Sabtu, 25 Juni 2011

MTV movie Awards 2001

VIVAnews - Ajang MTV Movie Awards 2011 selesai digelar di Los Angeles, Minggu 5 Juni 2011 waktu setempat. Sejumlah aktris dan aktor Hollywood kembali memboyong penghargaan. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), aktor berkebangsaan Inggris Robert Pattinson sukses meraih penghargaan MTV Movie Awards 2011 untuk kategori Best Male Performance.

Ini adalah kali kedua Pattinson memenangkan penghargaan berkat perannya sebagai Edward Cullen di film 'The Twilight'. Sementara itu sang kekasih, Kristen Stewart menyabet penghargaan MTV Movie Awards untuk kategori Best Female Performance selama tiga tahun berturut-turut.

Seperti halnya tahun lalu, pasangan Pattinson dan Stewart juga berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Kiss dalam film 'The Twilight Saga: Eclipse'. Nama aktor Tom Felton kembali muncul untuk penghargaan kategori Best Villain. Pemeran Draco Malfoy dalam film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1' tersebut mengumpulkan total dua piala untuk kategori yang sama. Penghargaan pertama ia terima pada ajang MTV Movie Awards tahun lalu.

Sementara itu sang pembawa acara Jason Sudeikis sukses menghibur penonton dengan memerankan parodi film 'The Hangover'. Dalam parodi tersebut, Sudeikis dikisahkan mencari Taylor Lautner yang berperan sebagai srigala bernama Jacob Black.

Salah satu momen paling mengejutkan dalam MTV Movie Awards kali ini barangkali ciuman antara Pattinson dan Lautner. Hal ini terjadi saat Pattinson dan Stewart menerima penghargaan untuk kategori Best Kiss di atas panggung. Saat itu Pattinson berseloroh bahwa ia tidak pernah merasa ciumannya dengan Stewart adalah benar-benar ciuman. Pattinson pun kemudian turun dari atas panggung dan mencium Lautner yang tengah duduk di barisan penonton.


Berikut adalah pemenang MTV Movie Awards 2011 :



1. Best Movie : 'The Twilight Saga: Eclipse'
2. Best Comedic Performance : Emma Stone di film 'Easy A'
3. Best Female Performance : Kristen Stewart di film 'The Twilight Saga: Eclipse'
4. Best Scared -AS-S**t : Ellen Page di film 'Inception'
5. Best Line From A Movie : "I want to get chocolate wasted!" di film 'Grown Ups'
6. MTV Generation Award : Reese Witherspoon
7. Best Kiss : Kristen Stewart and Robert Pattinson di film 'The Twilight Saga: Eclipse'
8. Best Fight : Robert Pattinson vs. Bryce Dallas Howard dan Xavier Samuel di film 'The Twilight Saga: Eclipse'
9. Best Jaw Dropping Moment : Justin Bieber di film 'Justin Bieber: Never Say Never'
10. Best Villain : Tom Felton di film 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1'
11. Best Male Performance : Robert Pattinson di film 'The Twilight Saga: Eclipse'

http://www.kaskus.us/showthread

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo tuangkan aspirasimu !!

 

Info Unak-Unik Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting